Jangan memilih aku, bila ….


Terenggut hatiku,terpanah asmara
Sedih suka sirna sudah
Bila kau menjadi milikku
Memang lukaku belum sembuh semua
Juga dukaku belum sirna semua

Jangan memilih aku
bila kau tak sanggup setia
Kau tak mengerti aku
diriku yang pernah terluka

Jangan memilih aku
bila kau tak sanggup setia
Kau tak mengerti aku
diriku yang pernah terluka
Cinta..

Teringat ama syair ini.. kayak pengalaman pribadi…. tapi sepertinya itu cocok buat ngomong ke pilihan terakhir.. kalo memang serius ama aku… jangan membuatku terluka..
karna luka yang lama belon saja tertutup.. dan sepertinya aku juga nga sanggup untuk terluka yang beberapa kali lagi…

Yang aku heran kadang kadang, kenapa kita nga bisa menaruh perasaan ke orang yang sayang ke kita…. tapi.. orang yang kita percayakan perasaan kita malah maen2 dengan perasaan… atau aku selalu salah dalam mencintai orang… hm i guess thats the truth

Sekarang liat aja semua lagu2 .. kayaknya semua pada nyentil kehidupan semua…
Lagu2 sedihnya agnes contohnya… “aku sangat mengenalmu, dulu kau tak begitu… ..” sama banget kayak perasaan aku.. jadi setiap denger2 lagu kayak begitu.. adanya sedih .. bukan marah.. aneh…

Yach.. semoga yang terakhir, mampu menyatukan pecahan pecahan ini…karna pecahan hati ini nga akan mampu menerima tekanan yang meluluh lantakkan pecahan hati ini..

Leave a Reply

